021-3473-4741

BOOK NOW

Mengapa Jalan-Jalan Ke Kota Jakarta ?

Jakarta bukan tempat jalan-jalan. Jakarta adalah tempatnya orang bekerja dan meningkatkan kekayaan. Kota ini menjadi pusat pemerintahan Republik Indonesia. Namun apakah karena Ibukota negara berada disini maka Anda harus kesini ?

Jakarta adalah kota dengan pendatang yang sangat besar setiap tahunnya. Hal ini juga berdampak pada peningkatan jumlah penduduk yang tinggal di dalam kota. Dampaknya adalah banyaknya jumlah pekerja dan perputaran uang yang sangat besar. Bahkan ada yang menyebutkan lebih dari 50% perputaran uang di negara ini berada di Jakarta. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik paling kuat dari kota Jakarta.

Dengan kondisi yang seperti ini membuat kota ini sangat padat orangnya dan juga kendaraannya. Oleh karena itu Jakarta sangat erat kaitannya dengan macet. Sebenarnya semua kota dengan jumlah penduduk yang banyak akan memiliki trafik kendaraan yang padat. Maka jangan pernah takut jalan-jalan ke Jakarta ya 😀

Welcome to Jakarta

Welcome to Jakarta

Hari Pahlawan "10 November 2017"

Bundaran Hotel Indonesia (HI) – Kota Jakarta

Kota Jakarta adalah tempat yang sangat mengagumkan dan luar biasa. Kota ini menyimpan banyak sejarah dan tempat berkumpulnya orang-orang hebat di negeri ini. Namun mengapa haru jalan-jalan ke kota Jakarta ? kenapa tidak kota Bandung, Papua, Bali, Lombok, Sulawesi, atau lain sebagainya.

Tentu jalan-jalan adalah untuk menyegarkan diri dan otak dari aktifitas yang padat selama bekerja atau lainnya. Bagaimana mungkin Jakarta bisa menjadi tujuan wisata yang menyenangkan otak kalau yang kita dengar macet, banjir, penggusuran, tawuran, pembunuhan, perampok, demo, dan banyak lainnya.

Jakarta akan menjadi kota yang sangat indah apabila Anda suka belajar dan ingin sukses. Tidak hanya itu, jalan-jalan di kota ini sangat murah dibandingkan kota lainnya. Alasannya adalah kota Jakarta sudah sangat maju dan terus berkembang. Berbagai inovasi terkait pelayanan publik sudah sangat baik dan berstandar internasional. Jadi Anda jangan pernah takut main ke Jakarta.

Jakarta tidak seperti yang Anda dengar, kota ini tidaklah menyeramkan. Kota ini sangat bersih, aman, ramah, murah dan menyenangkan. Mencoba pengalaman baru akan menambah wawasan dan pengetahuan kita. Jadi tunggu apalagi, ayok ke Jakarta dan selamat menikmati keindahan kota modern. Sampi jumpa di kota Jakarta 😀