021-3473-4741

BOOK NOW

May 06, 2017

Hotel murah di Tanah Abang, Jakarta Pusat

Hotel baru terus di bangun di Jakarta Pusat. Bahkan semester awal tahun 2017 ini, puluhan hotel resmi berdiri di Jakarta Pusat. Hotel-hotel itu menawarkan harga yang sangat murah, dan di dukung oleh dengan berbagai fasilitas lainnya. Mereka juga mencoba menawarkan berbagai fitur pembeda dari masing-masing hotel. Namun berikut ini akan kami ulas dan review dari semua hotel itu. Pada akhirnya kami akan memberikan rekomendasi hotel dengan harga terbaik untuk Anda, maka berikut ini adalah daftar hotel murah di Tanah Abang – Jakarta Pusat:

1. Fave Hotel, Cideng, Tanah Abang

Fave Hotel, Cideng, Tanah Abang

Fave Hotel, Cideng, Tanah Abang

Seperti kebanyakan Fave Hotel di seluruh Indonesia, Fave Hotel Tanah Abang juga memiliki kamar yang luas dan harga yang terjangkau. Hotel ini pada dasarnya sudah memiliki brand yang kuat dan sangat familiar di telinga orang Indonesia. Keluarga kita akan sering merekomendasikan hotel ini dimanapun kita berada.

Kemudian kelebihan lain Fave Hotel Tanah Abang adalah lokasinya yang dekat dengan Pusat Grosir Pakaian yaitu Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selain itu hotel yang berlokasi di Cideng, Jakarta Pusat ini juga dikelilingi oleh banyak tempat yang bagus seperti McDolals, KFC, Max coffer, Starbuck, dan Domino Pizza.

Hotel ini kami rekomendasikan apabila Anda datang bersama keluarga dan ingin selalu dekat dengan Pasar Tanah Abang. Namun untuk kepentingan pariwisata mungkin kami akan merekomandasikan 3 hotel lainnya dibawah ini.

2. Ibis Hotel, Tanah Abang

Ibis Hotel, Tanah Abang

Ibis Hotel, Tanah Abang

Sebagai hotel dengan brand yang sudah sangat besar dan tersebar di seluruh dunia, Ibis Hotel Tanah Abang baru saja di hadirkan awal tahun 2017 dengan harga yang sangat murah. Bahkah lokasinya juga sangat dekat dengan Monas dan Monumen Nasional.

Berbeda dengan Fave Hotel Tanah Abang yang dekat dengan banyak lokasi potensial untuk menunjang aktifitas keluarga Anda, Ibis Hotel Tanah Abang fokus menawarkan harga yang terjangkau dan kamar dengan interior yang menarik.

Hotel ini sangat fokus untuk memberikan kenyamanan bagi Anda yang tidak lama tinggal di Jakarta. Ibis Hotel Tanah Abang memiliki kamar yang lebih kecil namun sangat direkomendasikan bagi Anda yang akan segera melanjutkan perjalanan ke berbagai penjuru Jawa melalui Stasiun Gambir dan hanya singgah sementara di Jakarta.

3. Yello Hotel, Harmoni

Yello Hotel, Harmoni

Yello Hotel, Harmoni

Sama dengan Ibis Hotel Tanah Abang, Yello Hotel Harmoni juga baru saja di hadirkan pada awal tahun 2017. Hotel ini cukup besar dan memiliki level yang lebih tinggi dari hotel budget lainnya.

Yello Hotel Harmoni juga memiliki jumlah kamar yang sangat banyak, bahkan 4 atau 5 kali lebih besar dari Ibis dan Fave Hotel. Kamar dan seluruh interior hotel ini sangat menakjubkan. Kami akan sangat merekomandasikan hotel ini untuk Anda yang berjiwa muda dan suka mengabadikan momen dan aktifitas Anda selama di Jakarta.

Tidak hanya kamar dan interior yang menarik, Yello Hotel Harmoni juga memiliki lokasi Roof Top Restaurant yang berlokasi di lantai 7. Tidak hanya itu, bahkan restorant indoor hotel ini memiliki view langsung menghadap Monas. Tentunya ini adalah tempat yang sangat menarik buat Anda dan keluarga apabila ingin mencoba suasana baru.

Berlokasi di harmoni, hotel ini tepat berada di depan Pusat Halte Busway Harmoni. Tentu ini akan memudahkan Anda untuk berkeliling ke seluruh Jakarta menggunakan busway. Hotel ini juga sangat dekat dengan banyak lokasi menarik seperti Monas, Mall Gajah Mada, Istana Presiden RI, dan lainnya.

4. Citi M Hotel, Tanah Abang

Citi M Hotel, Tanah Abang

Citi M Hotel, Tanah Abang

Dibandingkan dengan 3 hotel diatas, Citi M Hotel Tanah Abang atau Citi Monas Hotel tidaklah memiliki brand besar dan tersebar di seluruh Indonesia atau bahkan dunia. Citi M Hotel Tanah Abang adalah sebuah hotel budget berlokasi tepat di Jakarta Pusat.

Hotel ini sangat dekat dengan banyak lokasi wisata seperti Monas, Istana Presiden RI, Museum Prasasti, Museum Nasional, Stasiun Gambir, Halte Busway Monas, dan masih banyak lagi.

Dengan spesifikasi tersebut, Citi M Hotel Tanah Abang berusaha sangat keras untuk selalu memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik. Bahkan di tahun 2015 Citi M Hotel mendapatkan posisi sebagai “the excellent hotel in 2015” dari TripAdvisor. Tanpa prestasi di tahun 2016, tahin ini 2017 Citi M Hotel kembali mendapatkan prestasi sebagai hotel dengan kategori food/breakfast paling memuaskan dan direkomendasikan dari Traveloka.

Citi M Hotel memiliki semua yang dibutuhkan dan merupakan spesifikasi paling lengkap untuk keluarga Anda selama beraktifitas di Jakarta. Lebih daei itu hotel ini adalah satu-satunya hotel yang memberikan layanan Anda gratis ke beberapa lokasi penting seperti: Pasar Tanah Abang, Stasiun Gambir, Pasar Baru, dan Mall Gajah Mada.

Demikian adalah 4 hotel yabg kami rekomendasikan untuk kategori “hotel murah di Tanah Abang, Jakarta Pusat“. Hotel tersebut tentu memiliki kekurangan dan kelebihan namun berdasarkan evaluasi kami, hotel-hotel itu adalah yang terbaik dari semua hotel khususnya di wilayah Tanah Abang – Jakarta Pusat.

Semoga ini dapat membantu Anda dalam memberikan penilaian terkait hotel di Tanah Abang. Harapan kami tentunya dengan penilaian ini Anda akan lebih mudah memilih tempat menginap atau hotel di Tanah Abang. Sampai jumpa di Jakarta. Kami selalu berharap apapun aktifitas Anda akan berjalan dengan baik dan sukses.

 

  • Djimmy Langapa

    Jakarta sudah banyak banget hotel. Murah sampai yang mahal banget ada dan lengkap. Cari aja di google banyak kok, dan sesuaikan sama tyjuan wisata kamu. Kalo mau ke kuningan iya jangan nginap di 4 hotel di atas dong 😀

  • Jane Cecilia Hartley

    Saya sudah pernah nginap di yello hotel. Itu bagus banget memang. Recommended

    • Hi Kak, semua hotel bagus punya harga tinggi kak. Citi M Hotel Gambir memiliki kelebihan lainnya. Lokasi kami sangat dekat dengan MONAS dan cukup jalan kaki 5 menit saja. Bahkan kami juga menyediakan free-shuttle-service ke 4 lokasi yaitu Pasar Tanah Abang, Stasiun Gambir, Pasar Baru dan Gajah Mada Mall.

      Kami adalah salah satu hotel budget dengan fasilitas dan pelayanan di level premium. Citi M Hotel juga sangat direkomendasikan oleh Tripadvisor dan Traveloka.

      Jika Anda sedang liburan atau keperluan bisnis di Jakarta, silahkan datang langsung dan dapatkan promo menarik sampai 30% untuk direct-booking. Saya tunggu kedatangannya ya kak.. 🙂

  • Sony Dwi Kuncoro

    Terima kasih kak, bagus banget rekomendasinya