021-3473-4741

​BOOK NOW

Aug 12, 2017

Bahagia Liburan Tanpa Kendala Tempat Menginap

Liburan Bersama Keluarga

Liburan Bersama Keluarga

Liburan untuk menyegarkan fisik dan pikiran perlu Anda lakukan setelah berjibaku dengan banyaknya aktifitas dan pekerjaan. Setelah Anda memutuskan untuk berlibur, pasti banyak persiapan yang harus dilakukan dengan baik. Saat berlibur, tempat dan segala sesuatu yang diinginkan adalah yang paling utama. Yaa tentu saja, saat liburan Anda tidak menginginkan ada hal-hal yang mengganggu Anda ketika liburan nantinya. Persiapan yang matang menjadi kunci sukses berlibur.

Persiapan yang baik mulai dari kendaraan, budget belanja, anggaranΒ  perjalanan, tempat liburan, dan tempat Anda menginap merupakan hal pertama untuk diperhitungkan. Akan berantakan jadinya saat Anda akan berlibur hal-hal tersebut tidak dipersiapankan dengan baik.

Salah satu yang menjadi penting Anda kondisikan adalah tempat menginap saat anda liburan. Tempat menginap seperti hotel, cottage, dan homestay adalah salah satu pilihan untuk Anda beristirahat. Memilih tempat menginap selama liburan tidak bisa asal-asalan juga. Sebisa mungkin tempat menginap untuk Anda dan keluarga adalah yang terbaik, namun tetap sesuai dengan budget.

Memang banyak tempat menginap yang telah disediakan di area tempat liburan tujuan Anda. Tapi apakah tempat tersebut terbaik untuk anda??; Terbaik dalam artian pas harganya, cocok lokasinya, dan sesuai dengan kriteria serta kebutuhan Anda. Karena tingkat kenyamanan tiap orang berbeda-beda. Tempat menginap seperti apa yang terbaik untuk Anda? Berikut beberapa tips untuk menemukannya:



Pertama: memilih tempat menginap yang sesuai dengan keuangan Anda

Kenyamanan dan keinginan seperti apapun yang Anda inginkan untuk tempat menginap, tetap sesuaikan dengan keuangan Anda. Jika dipaksakan menginap di tempat mewah dengan fasilitas lebih, namun keuangan tidak memungkinkan, bisa berantakan jadinya liburan Anda.Β  Bisa saja anda kehabisan anggaran hanya untuk tempat menginap. Anda bisa mencari tempat menginap di internet. Karena pasti banyak jasa travel yang mempromosikannya. Banyak pilihan nantinya, jadi pilihlah tempat menginap yang sesuai dengan budget Anda.

Kedua: lokasi tempat menginap

Jauh dekatnya jarak tempat menginap perlu menjadi pertimbangan juga. Biasanya lokasi yang jauh dari tempat wisata akan dekat dengan fasilitas umum. Namun perlu diperhatikan juga bahwa Anda akan mengeluarkan biaya transportasi setiap menuju tempat wisata. Lokasi yang seperti ini cocok untuk Anda yang menggunakan kendaraan pribadi. Begitupun sebaliknya, jika Anda ingin tempat menginap yang dekat dengan tempat wisata, tidak terlalu membutuhkan fasilitas umum, lokasi ini cocok untuk dijadikan pilihan.

Ketiga: fasilitas seperti apa yang anda butuhkan untuk tempat menginap anda?

Tempat menginap dengan fasilitas tambahan biasanya ada biaya tambahan juga looh. Jangan sampai Anda membayar mahal hotel namun tidak ada fasilitas yang anda butuhkan. Sebaliknya, anda membayar hotel dengan mahal, namun Anda tidak membutuhkan semua fasilitas yang disediakan.

Jadi itulah beberapa pertimbangan yang harus dilakukan sebelum memilih tempat menginap terbaik untuk Anda. Semua tergantung pilihan anda. Andalah yang menentukan tingkat kenyamanan untuk Anda menginap nantinya.
Selamat beristirahat 😊

  • Kima Kaunang

    saya suka backpacker aja. tidur dimanapun dan sama siapapun hehe

    • Hai kak, iya benar kak. Ini tergantung kebutuhan juga :). Kalau kakak suka backpacker kayaknya akan lebih banyak hemat budget nih πŸ™‚

  • Sia Petronas

    Betul banget. Kalo lagi diluar sebisa mungkin menginap ditempat yang nyaman dan harganya cocok. Tapi biasanya kalo terllau sibuk sama kerjaan atau kegiatan di Jakarta, jadinya gak kepake juga kamar bagusnya hihi. Ini cocoknya buat liburan kali ya..

    • Terima kasih kak, benar sekali ini sangat cocok buat yang punya plan untuk liburan πŸ™‚

  • Sony Dwi Kuncoro

    Kalo saya yang penting bawa HP dan ATM πŸ˜€

    • Hi kak, kalau itu pasti dong kak πŸ™‚

    • Kima Kaunang

      sepakat sama you bang Sony haha

  • Nurr

    Bahagia Liburan Tanpa Kendala Tempat Menginap