021-3473-4741

BOOK NOW

Mau Honeymoon Tak Terlupakan! Ikuti Tips Ini

Honeymoon Couple

Honeymoon Couple

Selamat menempuh hidup baru. Itulah kalimat yang sering anda dengar saat dalam prosesi upacara pernikahan. Apalagi jika Anda adalah pasangan pengantin tersebut. tentunya Anda beserta pasangan Anda sangat bahagia saat itu dan untuk perjalanan pernikahan selanjutnya.

Sebelum upacara pernikahan, Anda dan pasangan beserta keluarga mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam proses pernikahan anda. Persiapan-persiapan seperti budget belanja, tempat pernikahan, gaun pengantin, catering, termasuk tempat destinasi wisata untuk honeymoon.

Pernikahan tidak sempurna tanpa adanya honeymoon. Yaa pergi ke tempat wisata, travelling bersama pasangan, travelling ke luar negri, dan lainnya. Banyaknya pilihan tempat untuk menghabiskan waktu honeymoon Anda, pasti membuat anda bingung.

Memilih tempat honeymoon yang ideal untuk anda dan pasangan bukanlah perkara yang mudah. Persiapannya harus anda siapkan jauh hari sebelumnya. Persiapan seperti apa sih yang wajib anda lakukan?

Pertama. Daftar orang-orang yang akan pergi berlibur

Untuk yang pertama ini, pasti yang akan pergi adalah si pasangan pengantin baru. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa para keluarga lain ada yang ingin ikut berlibur bersama. Jadi setelah dibuat daftar, maka akan dapat dipastikan siapa-siapa yang akan pergi dan persiapan lainnya harus segera disiapkan.

Kedua. Siapkan anggaran

Anggaran for honeymoon cukup besar. Jadi wajib nih harus disiapkan dari jauh sebelumnya dan sebanyak-banyaknya karena yang akan pergi bukan hanya anda saja, namun bersama pasangan anda apalagi jika ditambah dengan kehadiran keluarga tercinta.

Ketiga. Pilih tempat yang cocok untuk anda dan pasangan

Setelah tips pertama dilakukan, akan tampak di bayangan tempat liburan seperti apa yang akan anda kunjungi. Jika yang akan pergi hanya anda dan pasangan saja, tentunya anda dan pasangan cukup mencari tempat liburan untuk berdua saja tetap dengan suasana yang romantis.

Jika pergi bersama keluarga, anda harus mencari tempat liburan yang luas dan dapat dengan mudah untuk melakukan interaksi bersama keluarga namun anda tetap butuh tempat privasi untuk anda dan pasangan anda.

Ya itulah sedikit tips yang bisa anda pertimbangkan sebelum memilih tempat liburan agar tidak menyesal di akhirnya. Pastikan buat honeymoon anda dan pasangan adalah yang terbaik dan tak terlupakan sepanjang hidup anda dan bisa membuat perasaan tambah sayang antara anda dan pasangan tercinta. Selamat berbulan madu.. 😉

  • Nurr

    Mau Honeymoon Tak Terlupakan! Ikuti Tips Ini