021-3473-4741

BOOK NOW

Spesial For Honeymoon! Tempat Destinasi Wisata Yang Romantis

Honeymoon and Destination

Honeymoon and Destination

Memilih tempat yang cocok untuk Honeymoon bukanlah perkara mudah. Beberapa pertimbangan sebelum memilih menjadi salah satu titik fokus utamanya. Beberapa pertimbangan seperti jarak tempuh perjalanan, budget belanja, biaya transportasi, biaya tempat wisata dan biaya-biaya lainnya. Jika Anda akan berlibur ke luar negeri pasti memerlukan biaya yang cukup besar. Jadi, Yuuk kita ramaikan tempat wisata dalam negeri.

Jika Anda bingung untuk mencari tempat wisata yang cocok untuk honeymoon dengan budget murah, cobalah destinasi wisata dalam negeri yang tentunya murah dan romantis seperti resort wisata pulo cinta. Pulau pasir putih dengan bentuknya yang sangat terkenal bak Maldives-nya Indonesia ini terletak di pulau Sulawesi, tepatnya di provinsi Gorontalo.

Dalam perjalanan menuju ke pulau ini, Anda sudah disuguhi dengan pemandangan-pemandangan yang tak kalah indahnya. Dari jalan, Anda sudah akan melihat indahnya bentuk dari pulau cinta yang menyerupai love atau hati. Pantas saja jika pulo cinta dijuluki sebagai pulau romantis yang sangat cocok untuk honeymoon.

Selain bentuknya yang unik, pulo cinta ini menyajikan pemandangan yang luar biasa indahnya karena berada di tengah laut yang dikelilingi oleh terumbu karang dan ikan-ikan yang tinggal didalamnya. Banyak sekali yang dapat Anda lakukan untuk menikmati waktu liburan honeymoon di pulo cinta. Anda bisa berenang bersama di sekitar pulau dan cottage, bermain air bersama pasangan, dinner diatas pasir putih dengan dikelilingi oleh lilin, dan aktivitas bersama lainnya. Spot favorit saat ini adalah ayunan di atas laut yang dapat Anda nikmati bersama pasangan Anda tentunya. Bayangkan! Romantis bukan?

Di Pulo cinta juga Anda dapat mengabadikan moment bersama pasangan dengan pemandangan sunrise dan sunset yang memanjakan mata. Tidak hanya pemandangan itu saja, indahnya pasir putih dan coral laut serta pemandangan sekeliling pulau akan sangat disayangkan kalau tidak dinikmati.

Terumbu karang yang hidup disekitar pulau sangat jelas terlihat karena jernihnya air laut di pulo cinta. Anda dapat melihat salah satu coral langka yang hanya ada satu-satunya di dunia yaitu coral “salvador dali” yang indah nan menawan. Anda juga dapat melakukan diving, fishing, dan snorkerling disekitar pulau. Kerenkan!.

Menginap di Pulo cinta tidak usah dipikir lagi. Disana sudah disediakan cottage yang nyaman, indah dengan tingkat yang berbeda-beda. Cottage dibangun mengelilingi dan mengikuti bentuk pulau yang berbentuk love tersebut. Setiap cottage dihubungkan dengan jembatan kayu yang kokoh. Interior dan eksterior dari cottage tidak sembarangan. Umumnya semuanya di pesan dari Jakarta dan bali kemudian dirancang sendiri oleh perancang profesional.

Akses untuk menuju pulo cinta tidak sulit kok. Dari bandara Jalaludin Gorontalo, Anda dapat langsung menuju Kabupaten Bualemo dengan kendaraan darat selama sekitar 2 jam. Selanjutnya Anda akan menumpang di kapal ferry yang berada di pelabuhan Tilamuta, Bualemo selama sekitar 25 menit atau Anda dapat berangkat dari pantai Bolihutuo yang merupakan salah satu objek wisata Gorontalo kemudian naik kapal nelayan dengan jarak tempuh sekitar 15 menit saja.

Gimana honeymooners! berminat kan mau liburan disini. Tunggu apa lagi, siapkan Segala sesuatunya dan nikmati honeymoon Anda bersama pasangan di Pulo cinta.
Selamat berbahagia.. 😄

  • Nurr

    Spesial For Honeymoon! Tempat Destinasi Wisata Yang Romantis