Blog

7 Hotel Murah di Jakarta Pusat

By February 11, 2018 One Comment

Jika dalam waktu dekat anda akan ada urusan atau liburan ke Jakarta, khususnya di Jakarta Pusat, maka bijaklah memilih tempat penginapan. Daftar ini dapat membantu anda memilih Hotel Murah di Jakarta Pusat, jadi budget anda bisa digunakan untuk belanja dan keperluan lainnya.

Hotel baru bisa disebut murah jika harganya tidak sampai Rp 1.000.000, dan tempatnya tidak jauh dari Tempat Populer di Jakarta Pusat, seperti Monas, Masjid Istiqlal, Istana Negara, Plaza Indonesia, Kuliner Jalan Sabang, Bundaran HI, dan lainnya. Berikut adalah daftar Hotel Murah di Jakarta Pusat:

#1) Hotel Aryaduta – Rp. 806.452

Hotel Aryaduta beralamat di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 44-48, Gambir. Hanya 9 menit dari Stasiun Gambir ke arah selatan.

Hotel Aryaduta mendapat rating 4,3 dari 5,0 di Google review, berarti di mata customer cukup baik ya, reviewnya bisa dilihat di tautan ini. Untuk level Hotel Bintang #5, dengan harga awal Rp. 806,452 termasuk Hotel Murah di Jakarta Pusat, meskipun di low season.

Fasilitas yang ada di Hotel Aryaduta adalah Kolam Renang, Kolam Spa Outdoor, juga Pusat Kebugaran dan Lapangan Squash, Interior nya berkualitas sesuai kelasnya. Jarak terdekat untuk ke tempat wisata adalah Museum Nasional sejauh 2,1 km, dan untuk berbelanja ke Plaza Indonesia sejauh 2,4 km.

#2) Millenium Hotel Sirih Jakarta – Rp. 759,999

Millenium Hotel Sirih Jakarta berada di Jalan Fachrudin No.3, Kp. Bali, Tanah Abang. Jarak tempuh 13 menit dari Stasiun Tanah Abang, jadi jika melalui Kereta atau kendaraan umum mudah diakses. Harga kamar mulai dari Rp 759,999, untuk level hotel bintang #4 termasuk Hotel Murah di Jakarta Pusat.

Hotel ini mendapat rating 4,3 dari Google review, fasilitas didalamnya ada taman hotel yang cukup asri untuk bersantai, kolam renang outdoor untuk menyegarkan diri, juga menyediakan pusat kebugaran dan spa.

Untuk makanannya hotel ini punya Cafe Sirih dengan berbagai macam hidangan yang menggugah selera. Jika ingin belanja sangat dekat sekali ke Pasar Tanah Abang, yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Asia. Jika ingin berwisata sejarah ada Museum Nasional hanya 5 menit berkendara, dan dekat halte busway jika ingin ke tempat lainnya.

#3) Citi M Hotel Jakarta – Rp. 337,500

CITI M Hotel beralamat di Jalan Tanah Abang 1 No 11, merupakan hotel bintang #2, kami sangat merekomendasikan hotel ini karena berada di tempat yang sangat strategis, harga yang sangat masuk budget dan mempunyai layanan yang sangat memuaskan.

Alasan kami merekomendasikan hotel ini karena tempatnya dekat dengan Monas, Museum Nasional, Monas, Kuliner Jalan Sabang, Istana Presiden, dan Stasiun Gambir. Jadi anda tidak perlu jauh-jauh kemana-mana karena aksesnya sangat dekat, jika anda/customer hotel ingin pulang dan menuju Stasiun Gambir, hotel ini menyediakan free shuttle kesana.

Setiap keberangkatan mempunyai waktu tertentu yang bisa pelanggan akses di social media CITI M HOTEL, cukup menghemat pengeluaran anda bukan, dengan adanya pelayanan tersebut.
Harga kamar CITI M HOTEL mulai dari Rp 337.500 , untuk level bintang #2 pasti amat sangat terjangkau dan termasuk Hotel Murah di Jakarta Pusat. Layanan yang ada di hotel ini adalah Pusat Kebugaran, restoran 24 jam, dan jika lelah habis jalan-jalan hotel ini menyediakan Foot Massage.

CITI M HOTEL Jakarta mendapatkan rating 4.1 dari Google Review dengan input 326 pelanggan, dominan mendapatkan respon yang sangat positif.

#4) Merlynn Park – Rp. 538.783

Merlynn Park Hotel berlokasi di Jalan KH. Hasyim Azhari No. 29 – 31, Petojo Utara, Gambir. Berbintang #5 tidak selalu mahal, buktinya Harga hotel ini dimulai dari Rp 538.783.

Hotel ini mendapatkan rating 4,2 di Google Review, dari 2,018 pelanggan berarti cukup memuaskan dari sisi servicenya. Fasilitas yang ada di hotel ini adalah Kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan juga tempat karaoke.

Untuk berwisata, tempat ini sangat dekat dengan monas yaitu hanya 15 menit berjalan kaki. Ingin berbelanja silahkan ke Taman Anggrek yang bisa diakses dengan 15 menit berkendara. Dan jika ingin pulang menggunakan pesawat hanya 20 menit menuju Bandara Soekarno Hatta.

#5) Sriwijaya Hotel – Rp. 568.419

Sriwijaya Hotel beralamat di Jalan Veteran No. 1 Gambir, Hotel berbintang #2 ini sudah ada sejak tahun 1970. Harga Mulai dari Rp 568.419 dan bergaya arsitektur kolonial, masih termasuk Hotel Murah di Jakarta Pusat.

Hotel ini mendapatkan rating bintang 3 di situs pemesanan hotel. Fasilitas yang ada di Hotel ini yaitu tempat cukur, pusat bisnis dan Parkir Gratis. Makanan disajikan oleh Sriwedari Restoran hidangannya ala Indonesia, Eropa, Asia, dan Timur Tengah.

Untuk menghilangkan penat, bangunan yang bisa disambangi adalah Mesjid Istiqlal yang hanya 4 menit berjalan kaki, dan ke Monas 5 menit berkendara. Untuk wisata kuliner , bisa ke Es Krim Ragusa yang sudah sangat legendaris, Cuma 2 menit berjalan kaki.

#6) MaxOne Hotel Sabang – Rp. 426,926

MaxOne Hotel beralamat di Jalan Agus Salim no.24, Menteng. Hotel Bintang #2 ini harga perkamarnya mulai dari Rp 426,926. Harganya cocok untuk masuk dalam Hotel Murah di Jakarta Pusat.

Hotel ini mendapatkan rating 3,9 di Google Review, Interior yang ada di Hotel ini berwarna warni dan setiap kamarnya dilengkapi dengan TV satelit layar datar.

MaxOne Hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan Grand Indonesia, hanya 18 menit berkendara. Untuk tempat wisata dekat dengan Museum Nasional dan Monas.

#7) Hotel Istana Ratu – Rp. 376.952

Hotel Istana Ratu berlokasi di Jalan Jaksa No. 7 – 9, Menteng. Merupakan Hotel bintang #1 yang harga kamarnya mulai dari Rp 376.952 dan masuk dalam kriteria Hotel Murah di Jakarta Pusat.

Hotel ini belum mendapat review di Google. Fasilitas yang ada yaitu pijat, taman kecil, Wi-Fi yang ada di setiap kamar.

Hotel Istana Ratu berada dekat di Kuliner Jalan Jaksa, Kedutaan Amerika, Patung Tugu Tani. Untuk berbelanja hanya 11 menit berkendara menuju Plaza Indonesia.

rchhats

rchhats

Apakah kamu punya banyak pertanyaan dan belum terjawab? Itu sudah cukup - karena banyak orang tidak beruntung dan mereka hidup tanpa pertanyaan.