Blog

Daftar Acara Pada Tahun Baru 2018 di Jakarta

By December 17, 2017 One Comment
Pesta Kembang Api di Jakarta

Pesta Kembang Api di Jakarta

Menyambut tahun baru 2018, berbagai persiapan dan keseruan perayaan tahun ini sudah terasa dari awal desember 2017. Untuk membantu Anda mempersiapkan hal itu, berikut kami berikan daftar acara yang akan diselenggarakan untuk tahun baru 2018 oleh Pemerintah DKI Jakarta:

Car Free Night di Jl. MH Thamrin

Seperti tahun sebelumnya, pada malam pergantian tahun 2018 nanti juga akan kembali mengadakan berbagai acara seperti kuliner, festival musik, dan pasar malam di sepanjang jalan MH Thamrin Jakarta Pusat. Biasanya acara ini akan diselanggarakan di sepanjang Jl. Merdeka Barat, Jl. MH Thamrin, sampai Jl. Jendral Sudirman Jakarta.

Anda akan menemukan aneka kuliner khas dari Jakarta dan bahkan dari seluruh Indonesia. Pada malam puncak pergantian tahun 2018, Anda harus segera berkumpul ke area Bundara Hotel Indonesia (HI) untuk menyaksikan pesta kembang api.

Festival musik juga akan melangkapi pesta malam tahun baru 2018 di area Bundaran Hotel Indonesia. Penampilan dari para artis top Ibu Kota akan mengisi malam pergantian tahun 2018 dengan lantunan musik dan lagu-lagu populer.

Festival Musik di Ancol

Sebagai salah satu landmark terbesar di Indonesia, Ancol selalu menampilkan hiburan yang cukup komplit. Seperti halnya Car Free Night di Jl. MH Thamrin, Ancol juga akan menampilkan festival musik dan aneka kuiner.

Berdasarkan tahun sebelumnya, Ancol akan emiliki banyak panggung hiburan yang diisi oleh artis papan atas Ibu Kota. Jika Anda datang bersama keluarga, ini adalah lokasi yang sangat baik untuk hal itu. Nikmati malam pergantian tahun baru 2018 dan pesta kembang api di Ancol.

Festival Musik di TMII

Selain Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) juga meruapakan landmark berikutnya yang selalu mengadakan pesta besar-besaran. Perbedaannya adalah TMII memberikan panggung untuk pagelaran musik dan pertunjukan khas Indonesia seperti: Penampilan Wayang dan berbagai tari-tarian khas dari seluruh suku di Indonesia.

Jika kamu sudah bosan dengan festival musik, pasar malam, dan aneka kuliner, TMII adalah alternatif yang unik untuk mengisi malam pergantian tahun ini. Ini juga merupakan salah satu agenda dari pemerintah DKI Jakarta untuk membuat keberagaman acara yang diadakan serta menarik kunjungan wisata dari manca negara.



Festival Musik, Kuliner dan Pasar Malam di Kota Tua

Jika Anda adalah wakga kota Jakarta dan tidak ingin jauh-jauh ke Ancol, TMII atau Kemang; mungkin Kota Tua adalah alternatif paling baik untuk menjadi pelengkap malam tahun baru Anda.

Tidak jauh berbeda dengan agenda seperti festival musik, pasar malam, dan aneka kuliner; Kota Tua Jakarta juga akan memberikan hal yang sama. Namun perbedaanya adalah kota tua dikelilingi oleh berbagai bangunan bersejarah yang akan membuat malam tahun baru Anda benar-benar terasa berbeda. Ini adalah sejarah dan Anda duduk di antara bangunan itu.

Momen-momen yang Anda ambil juga akan benar-benar berbeda dengan sebelumnya. Anda akan mendapatkan hal-hal yang luar biasa di Kota Tua. Mengajak pasangan / Istri Anda adalah hal yang tepat.

Big Bang JIEXPO Kemayoran

Acara ini rutin dilakukan setiap tahun dan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi turis lokal. Masyarakat yang gemar belanja tentu tau dengan kondisi ini. Acara Big Bang Jakarta di adakan di JIEXPO dan pesta ini diadakan sejak 22 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018.

Biasanya Big Bang Jakarta ini akan memberikan promo diskon besar-besaran atau cuci gudang. Tidak hanya berbagai promo yang Anda dapatkan. Anda juga akan menemukan berbagai panggung untuk penampilan artis-artis top Ibu Kota. Tidak hanya ibu-ibu, banyak sekali bahan-bahan yang dijual juga untuk pria. Silahkan temukan kado terbaik Anda dan harga yang terbaik pula untuk tahun baru 2018.



Nikah Massal

Ini adalah salah satu program yang dicanangkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ini juga baru wacana, untuk kepastiannya silahkan terus pantau sosial media dan berbagai portal media nasional.

Jika Nikah Massal benar-benar akan dilaksanakan, ini akan menjadi salah satu acara yang paling beda dari pada tahun-tahun sebelumnya. Tentu ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Jakarta.

Malam tahun baru dan momen mengikat janji setia seumur hidup bersama pasangan akan menjadi hal yang tidak akan terluapakan oleh siapapun yang ikut serta di acara ini. Namun apakah ini benar-benar akan sukses dilakukan? kita tunggu di pergantian malam tahun baru 2018.

Restoran di Wilayah Kemang

Bagi kalangan eksekutif di Jakarta, tentu Kemang sudah tidak lagi asing buat kalian. Ini adalah salah satu tempat favorit buat masyarakat Jakarta yang lainnya. Berbeda dengan konsep lainnya, pesata dan uforia tahun baru dilaksanakan di setiap cafe atau restoran di Kemang.

Mereka bercengkrama satu sama lain dan menikmati kerasnya alunan musik ala cafe. Siapkan adrenalin kalian untuk hal yang lebih baru untuk tahun 2018. Ajak pasangan atau teman-teman terbaik Anda untuk bersama-sama menyaksikan pesta kembang api dari seluruh penghuni restoran di Kemang.



Panggung Hiburan di 5 Kota dan 1 Kabupaten di Jakarta

Belum tau pasti dimana lokasi ini, namun enam lokasi yang disebutkan ini sedang dievaluasi oleh dinas Pariwisata DKI Jakarta. Tentunya ini mungkin saja akan menjadi tempat baru untuk tujuan wisata malam tahun baru 2018.

Berdasarkan informasi berbagai media nasional kemungkinan acaranya akan sama dengan yang lainnya yaitu festival musik, aneka kuliner dan pasar malam. Ini mungkin menjadi salah satu cara pemerintah DKI Jakarta untuk memperbanyak lokasi untuk pesta tahun baru agar mengurangai aktifitas pengguna jalan dan kemacetan dapat dihindari.

rchhats

rchhats

Apakah kamu punya banyak pertanyaan dan belum terjawab? Itu sudah cukup - karena banyak orang tidak beruntung dan mereka hidup tanpa pertanyaan.