Blog

Film Terbaru Untuk Libur Natal dan Tahun Baru 2018

By December 26, 2017 No Comments
Daftar FIlm di Bioskop Pada Desember 2017 dan Januari 2018

Daftar FIlm di Bioskop Pada Desember 2017 dan Januari 2018

Berikut adalah daftar film terbaru yang akan menemani libur panjang Anda di saat Natal dan Tahun Baru 2018. Terdapat 11 film yang kami rekomendasikan dan kami bagi menjadi dua, yaitu film yang akan tayang ada Desember 2017 dan Jauari 2018. Maka berikut adalah daftar film tersebut:

Film Yang Rilis Pada Bulan Desember 2017


1. The Greatest Showman

The Greatest Showman adalam sebuah film musikal yang terinspirasi dari kisah hidup dan imajinasi P.T. Barnum. Film ini sebenarnya sudah lebih dahulu tayang di Amerika pada tanggal 20 Desember 2017 dan rencananya akan segera tayang di Indonesia pada akhir tahun 2017.

2. Si Juki The Movie

Film Si Juki The Moview di jadwalkan akan tayang di bioskop pada 28 Desember 2017. Ini adalah film animasi berikutnya yang diproduksi oleh Indonesia. Film animasi Si Juki ini dibintangi oleh Babe Cabita, Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, dan Tarzan.

3. The Man With Iron Heart

Ini adalah film lainnya yang mengisahkan dan menggunakan latar belakang masa pemerintahan Hitler. The Man With Iron Hearth ini dijadwalkan akan rilis pada Desember 2017. Mengisahkan tentang operasi militer Anthropoid paling ambisius di Perang Dunia II dengan membunuh salah satu orang penting pimpinan Nazi, Reinhard Heydrich di Praha. Saksikan keseruan dan tensi tinggi dari perang dunia II di film ini.

4. Pitch Perfect

Ini adalah film ketiga dari edisi Pitch Perfect. Film ini dijadwalkan akan tayang pada Desember 2017. Anna Kendrick, Hana Mae, Rebel Wilson, dan Hailee Stenfield akan menjadi para pemain utama di film ini.

5. Surat Cinta untuk Starla The Movie

Film ini dijadwalkan tayang pada 28 Desember 2017. Film ini dibintangi oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman. Film “Surat Cinta untuk Starla” ini bercerita tentang hubungan Hera (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman), serta Bimo, tunangan Starla.

Film Yang Rilis Pada Bulan Januari 2018


1. Insidious: The Last Key

Ini adalah film untuk edisi yang keempat Insidious. Film ini disutradarai oleh James Wan. “Insidius: The last Key” dijadwalkan akan rilis pada tanggal 3 Januari 2018. Film ini bintangi oleh Lin Shaye, Leigh Whannell, dan Angus Sampson.

2. Maipa Deapati dan Datu Museng

Ini adalah film bergenre Romance dan produksi Indonesia. Film ini mengisahkan legenda dari tanah Makassar dan film ini disebut-sebut sebagai kisah cinta paling romantis, bahkan lebih tragis dari pada film Romeo dan Juliet. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 11 Januari 2018.

3. Forever Holiday in Bali

Film berjudul Forever Holiday in Bali juga dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 11 Januari 2018, jadwal tayang film ini bersamaan dengan Film Maipa Deapati dan Datu Museng. Film ini juga mengangkat tema romance.

4. Maze Runner: The Death Cure

Film yang dibintangi oleh Dylan O’Brien ini dijadwalkan akan rilis pada 26 Januari 2018. Selain Dylan O’Brien on, masih ada dua bintang top berikutnya yang menemaninya dalam film ini yaitu, Kaya Scodelario dan Thomas Brodie-Sangster.

5. Dilan 1990

Film ini diangkat dari bukunya yang berjudul, Dilan 1990 karya Pidi Baiq. Film ini diperankan oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Dilan 1990 dijadwalkan akan tanyang di bioskop mulai 25 Januari 2018.

6. Ghost

Fil Ghost akan tayang pada 25 Januari 2018. Ini adalah film horor berikutnya yang tayang di bulan Januari 2018. Film ini bercerita tentang sekeolpok remaja yang bermain Ouija. Pemeran dari film ini adalah Salshabilla Adriani, Stevie Zamora, Devin Putra, dan Gabriella Quinlyn.

7. Jeepers Creepers 3

Film “Jeepers Creepers 3” dijadwalkan akan tayang pada Desember 2017. Film ini dibintangi Brandon Smith, Stan Shaw, dan Gabrielle Haugh. Film ini bercerita tentang usaha Brandon Smith dan para penyidik untuk mencegah Creeper membunuh orang-orang yang tidak bersalah.

rchhats

rchhats

Apakah kamu punya banyak pertanyaan dan belum terjawab? Itu sudah cukup - karena banyak orang tidak beruntung dan mereka hidup tanpa pertanyaan.