Blog

Hotel dekat Museum Nasional dan Tempat Wisata serta Kuliner di sekitarnya

hotel-dekat-museum-nasional

Hotel Dekat Museum Nasional

Museum Nasional merupakan salah satu Museum di Jakarta yang didirikan oleh pemerintah Belanda pada tahun 1778. Isi di Museum ini awalnya adalah koleksi benda budaya dan buku yang sangat berguna sumbangan JCM Radermacher salah satu pendiri dari Perkumpulan Ilmiah Belanda. Bagi kamu ahli sejarah, pecinta sejarah tidak perlu khawatir mencari Hotel dekat museum Nasional untuk menginap jika berada di Jakarta lebih dari 1 hari.

Selain memberikan info Hotel dekat Museum Nasional, banyak pula tempat-tempat lainnya untuk jalan-jalan , belanja ataupun wisata kuliner. Berikut Beberapa Rekomendasi Hotel dekat Museum Nasional dan tempat-tempat menarik di sekitarnya:

1.Hotel dekat Museum Nasional

Kami akan sangat merekomendasikan CITI M HOTEL Tanah Abang, beralamat di jalan Tanah Abang 1 No.11 karena meskipun Hotel Bintang 2 dan harga wal kamarnya IDR 300,000 tetapi pada tahun 2015 mendapatkan most recommended hotel dari TripAdvisor. Pada tahun 2017 kami juga mendapatkan award dari Traveloka sebagai “Hotel that provides the best experience guest and food”.

Kami melayani Free Shuttle di 5 tempat seperti Pasar Tanah Abang, Stasiun Gambir, Pasar Baru, Monumen Nasional dan Museum Nasional jadi anda tinggal hubungi pihak hotel agar bisa menggunakan layanan tersebut. Restoran kami yaitu KINGS CAFÉ menyajikan masakan Indonesia dan Chinese , sangat fresh dan dibuat berdasarkan pesanan juga tanpa MSG, buka selama 24 jam. Hotel Bintang 2 di Jakarta hanya kami yang buka selama 24 jam. Jika kamu lelah setelah berjalan-jalan bisa hubungi kami untuk mendapatkan layanan Massage Package, tinggal hubungi pihak hotel.

Mendapat Apresiasi sebagai Hotel paling direkomendasikan dan makanan terbaik untuk para tamu hotel, membuktikan service kami sudah sangat teruji dan anda sudah tidak perlu ragu lagi untuk segera Booking di Hotel yang dekat dengan Museum Nasional ini.

2.Tempat Wisata dekat Museum Nasional

Selain Hotel, ada banyak tempat wisata dekat Museum Nasional yaitu:

  • Monumen Nasional, berjarak 85 meter dari Museum Nasional, ditempuh kurang dari 5 menit berjalan kaki, ramai untuk wisata, berolahraga, study tour ke dalam dan puncak monas.
  • Museum Taman Prasasti, berjarak 1,1 km dari Museum Nasional, ditempuh dengan 14 menit berjalan kaki, merupakan museum cagar budaya peninggalan kolonial Belanda.
  • Masjid Baitul Ihsan, berjarak 1 km dari Museum Nasional, ditempuh dengan 12 menit berjalan kaki, kamu bisa wisata religi disini berada di kompleks Bank Indonesia berdesain eksterior masjid di Timur Tengah, masjid ini mempunyai 1 buah menara dan satu kubah besar di antara bangunan dan dua kubah yang kecil.
  • Galeri Nasional Indonesia, berjarak 1,7 km dari Museum Nasional, dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 22 menit atau 8 menit berkendara, tempat ini sering menggelar pameran, preservasi, seminar keilmuan, diskusi ilmiah, pemutaran film, penampilan kesenian, festival, perlombaan, dll. Sangat cocok untuk kamu yang berjiwa seni tinggi.
  • Taman Suropati, berjarak 4,1 km dari Museum Nasional, dapat ditempuh dengan berkendara selama 14 menit. Diambil dari nama pahlawan Untung Suropati, lapangan ini ramai dikunjungi saat pagi , sore hingga malam hari, untuk bersantai menikmati rindangnya pohon disana, berolahraga, atau piknik. Di akhir pekan biasanya ada live musik dan para pemain musik yang belajar alat musik klasik seperti biola dan cello.
  • Pasar Tanah Abang, berjarak 3,8 km dari Museum Nasional, dapat ditempuh dengan berkendara selama 16 menit. Merupakan pusat grosir tekstil di Jakarta Pusat, yang berbelanja pun tidak hanya dari dalam negeri tapi sudah dari mancanegara karena merupakan Pusat grosir terbesar se-Asia Tenggara, barang-barang grosirnya berkualitas terbaik dengan harga yang terjangkau untuk menuju kesini dari CITI M HOTEL Tanah Abang bisa dijangkau dengan Free Shuttle, jadi sangat menghemat pengeluaran anda.

3.Wisata Kuliner dekat Museum Nasional

Dekat Museum Nasional, Banyak tempat-tempat makanan enak, bisa kamu lihat disini:

  • D’Cost VIP, berjarak 750 meter dari Museum Nasional, dapat ditempuh dengan 10 menit berjalan kaki, tempat ini menjual makanan Seafood dengan harga murah, dan minuman serta nasinya bisa di isi ulang, cocok untuk yang ingin makan seafood dengan budget terbatas.
  • Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, berjarak 1,1 km dari Museum Nasional, dapat ditempuh dengan 15 menit berjalan kaki, dan 5 menit berkendara. Tempat ini baru buka dari sore hingga tengah malam, tempat ini juga sudah sangat legendaries karena sudah berdiri puluhan tahun.
  • KINGS CAFÉ, ini merupakan restoran di dalam CITI M HOTEL Tanah Abang, menyajikan makanan Indonesia dan Chinese, dibuat berdasarkan pesanan dan sangat segar serta tanpa MSG, yang menjadi kelebihan hotel ini adalah bisa dinikmati kapan saja karena buka 24 jam, jadi anda takkan kelaparan selama menginap di CITI M HOTEL Tanah Abang, lalu tunggu apalagi segera Booking disini saat mencari Hotel Dekat Museum Nasional.

Regista Arrizky

Regista Arrizky

Satu hal yang membuat saya terus berjalan adalah keluarga. Keluarga adalah anugerah dan motivasi paling besar dalam hidup saya. Semua hal akan saya berikan untuk mereka.