Blog

Hotel Dekat Tanah Abang – Jakarta Pusat

By February 13, 2018 One Comment
Aktifitas Masyarakat di Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat

Aktifitas Masyarakat di Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat

Tanah Abang, apa sih yang teringat di kepala jika mendengar kata itu. Pasti Pasarnya kan, Pasar Tanah Abang merupakan Pasar Tekstil terbesar di Asia Tenggara dan sudah ada sejak tahun 1735. Banyak Orang dari berbagai daerah di Indonesia bahkan sampai mancanegara mengambil Kain, Barang atau pakaian jadi dari Pasar Tanah Abang. Untuk yang dekat sih tidak masalah kalau harus bolak-balik, tapi kalau dari daerah lain yang jauh mau tidak mau harus mencari Hotel dekat Tanah Abang.

Geliat perdagangan di Pasar Tanah Abang selain bahannya yang memang berkualitas, harganya pun cukup murah. Orang-orang pergi kesana membeli barang untuk dijual kembali, dan mendapatkan margin keuntungan yang lumayan besar. Hal tersebut menjadi salah satu alasan banyak pembeli dari daerah dan menginap di Hotel dekat Tanah Abang.

Transportasi ke Pasar Tanah Abang pun mudah dijangkau, bisa menggunakan Busway, Kereta Api, Angkot sampai dengan Ojek atau Taksi Online. Jadi jangan pusing mencari Hotel dekat Tanah Abang, karena akses menuju kesana mudah dilaluinya.

Tidak hanya akses dan jaraknya yang sangat mudah di jangkau, hotel juga telah menyediakan free shuttle / antar gratis ke Pasar Tanah Abang. Yang perlu Anda lakukan adalah menanyakan layanan free shuttle ini kepada tim Front Office di CITI M Hotel.

CITI M Hotel Tanah Abng bisa menjadi pilihan anda menginap saat mencari Hotel dekat Tanah Abang, mengapa kami rekomendasikan anda menginap disini, ini alasannya. Dari CITI M Hotel waktu tempuhnya ke Pasar Tanah Abang hanya 10 menit dengan kendaraan, harga per malamnya Rp 337.500, cukup terjangkau bukan.

CITI M Hotel Tanah Abang merupakan hotel bintang #2, dan mempunyai kelebihan dalam services-nya seperti Foot Massage, Pusat Kebugaran, Restoran 24 Jam, dan yang paling penting bagi anda yang mobile kesana kemari, kami menyediakan free shuttle ke beberapa tempat tertentu. Jadi sangat menghemat pengeluaran anda bukan, agar maksimal berbelanja di Pasar Tanah Abang.

Jika ingin berbelanja di tempat lain dengan harga yang terjangkau pula, cobalah ke Thamrin City – jaraknya dapat ditempuh hanya 13 menit dengan berkendara. Tidak jauh berbeda para pedagang disana menjual dengan grosir, lusinan, kodi dan lain-lain, yang penting anda bisa mengambil margin yang cukup besar jika barang tersebut anda jual kembali. Memang cukup menguntungkan menginap di hotel yang dekat Tanah Abang karena banyak alternatif tempat belanja.

Tanah Abang Adalah Pasar Textil Terbesar di Asia Tenggara

Tanah Abang Adalah Pasar Textil Terbesar di Asia Tenggara

Kalau ingin barang yang branded, cocoknya jika keluarga atau teman dekat anda yang mempunyai keuangan yang cukup menengah keatas, dan titip ingin beli barang branded maka datang ke Plaza Indonesia dan Grand Indonesia. Plaza Indonesia dan Grand Indonesia berlokasi tepat di Jakarta Pusat dan merupakan beberapa tempat yang kami rekomendasikan dan dapat diakses kira-kira dengan 13 menit berkendara dan cukup dekat dengan CITI M Hotel.

Untuk mengisi perut setelah lelah berbelanja, silahkan coba seafood dengan harga terjangkau yaitu D’Cost VIP di Jalan Abdul Muis, hanya 5 menit dengan berjalan kaki lho!. Makanan yang disajikan disana ada udang galah, kerang hijau, udang saus padang, cumi telur asin, dan hidangan laut lainnya, minum pun bisa anda isi ulang jika memesan es teh, jadi tidak perlu takut kehausan, nasi pun bisa di isi ulang juga lho, dijamin pasti kenyang.

Pulang dari D’Cost VIP untuk jaga-jaga agar tidak kelaparan di malam hari, anda tidak perlu khawatir, di sebelahnya ada D’Stupid Baker toko roti miik grup D’Cost juga, berbagai macam rasa roti bisa anda beli, jangan lupa cek expired datenya ya. Benar-benar menguntungkan bukan menginap di Hotel dekat Tanah Abang, dekat ke tempat belanja dan makanan yang murah dan enak, jadi jangan ragu-ragu reservasi ke CITI M Hotel Tanah Abang yaa.

rchhats

rchhats

Apakah kamu punya banyak pertanyaan dan belum terjawab? Itu sudah cukup - karena banyak orang tidak beruntung dan mereka hidup tanpa pertanyaan.