Blog

Hotel Murah Dekat Stasiun Gambir

By January 20, 2018 One Comment
Pasangan Kekasih Yang Sedang Milihat Peta di Dekat Stasiun Gambir

Pasangan Kekasih Yang Sedang Milihat Peta di Dekat Stasiun Gambir

Sebelumnya kami sudah memberikan rekomendasi daftar hotel paling dekat dengan Stasiun Gambir pada artikel tersebut. Daftar hotel yang kami rekomendasikan pada artikel tersebut meliputi semua hotel dengan harga paling mahal hingga paling murah yang lokasinya dekat dengan Stasiun Gambir.

Sekarang kami akan memberikan daftar hotel baru yang paling dekat Stasiun Gambir, di Jakarta Pusat dan hotel-hotel tersebut adalah yang paling murah. Kategori murah adalah yang harganya di bawah Rp1.000.000.

#1) Hotel Mercure Sabang – Rp800.000

Hotel Mercure Sabang berada di selatan Monas. Hotel Mercure Sabang adalah hotel yang lokasinya paling dekat dengan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Ini adalah hotel bintang #4 dan harga kamar yang diberikan mulai dari Rp800.000.

Jarak dari hotel ke Stasiun Gambir hanya 1.2km dan dapat Anda tempuh dengan berjalan kaki kurang lebih 16 menit. Hotel ini mendapatkan rating #4.2 dari Google Review. Anda bisa cek langsung ke halaman berikut untuk membaca reviews dan juga lokasi hotel ini.

Sebagai hotel bintang #4 dan dengan harga yang masuk kategori murah, Hotel Mercure Sabang merupakan yang terbaik di kelasnya. Tidak perlu lagi Anda ragu dengan fasilitas dan pelayanannya. Bahkan interrior yang sangat baik dan kolam renang akan menjadi salah satu fasilitas yang Anda dapatkan.

#2) CITI M HOTEL Jakarta – Rp337.500

CITI M HOTEL Jakarta berlokasi di Jl. Tanah Abang 1 No.11 dan merupakan hotel bintang #2 yang memiliki lokasi paling strategis, harga paling terjangkau, pelayanan paling memuaskan dari semua hotel yang kami rekomendasikan.

Rekomendasi yang kami berikan untuk hotel ini bukan tanpa sebab, kami memberikan penilaian tinggi untuk CITI M HOTEL Jakarta karena hotel ini sangat dekat dengan Istana Presiden, Monas, Museum Prasasti, Museum Nasional Indonesia, dan Stasiun Gambir tentunya.

Bahkan hotel ini menawarkan free shuttle ke Stasiun Gambir bagi setiap pengunjung hotel. Untuk jadwal keberangkatannya Anda bisa cek ke social media CITI M HOTEL Jakarta. Tentu ini menjadi salah satu hal yang sangat penting dan dapat menjadi fasilitas yang sangat baik untuk Anda.

Harga kamar di CITI M HOTEL Jakarta mulai dari Rp337.500. Untuk hotel bintang #2, hotel ini memiliki fasilitas dan pelayanan yang sangat baik. Bahkan mereka memiliki fasilitas hotel bintang $4 seperti Foot Massage, Gym & Fitness Equipment, 24 Hour Restaurant, dan pastinya free shuttle ke beberapa lokasi. Selain fasilitas yang mengagumkan hotel ini juga mendapatkan rating 4.0 dari Google berdasarkan lebih dari 290 pengunjung.

#3) Take’s Mansion & Hotel – Rp.416.000

Take’s Mansion & Hotel adalah hotel berbintang #3 yang berlokasi di Jakarta Pusat dan menjadi hotel ke tiga yang paling dekat dengan Stasiun Gambir.  Untuk hotel dengan harga kamar mulai dari Rp416.701, Anda sudah mendapatkan fasilitas kamar yang luas, interior yang mengagumkan, dan kolam renang.

Tentu hotel ini benar-benar sangat baik jika Anda menginginkan harga kamar yang murah namun memiliki kolam renang. Take’s Mansion & Hotel mendapatkan rating 4.0 dari Google berdasarkan lebih dari 530 pengunjung.

Dengan fasilitas dan pelayanan yang sudah baik, Take’s Mansion & Hotel juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Tentu ini menjadi salah satu hotel yang paling kami rekomendasikan setelah CITI M HOTEL Jakarta.

#4) Ibis Budget Tanah Abang – Rp330.000

Ibis Budget Tanah Abang belokasi di Jl. Tanah Abang 2 Jakarta Pusat dan menjadi hotel ke empat yang paling dekat dengan Stasiun Gambir. Ini adalah hotel bintang #2, dengan harga kamar yang cukup terjangkau yaitu dimulai dari Rp330.561. Untuk ke Stasiun Gambir, Anda bisa berjalan kaki kurang lebih 28 menit dengan jarak tempuh 2.3 kilo meter.

Hotel ini mendapatkan rating 4.1 berdasarkan lebih dari 380 pengunjung. Secara keseluruhan Ibis Budget Tanah Abang sudah cukup baik dan kami rekomendasikan untuk Anda yang hanya singgah sementara di Jakarta untuk perjalanan berikutnya ke kota-kota lainnya di Pulau Jawa.

Hotel ini memang menjadi salah satu hotel transit yang cukup favorit di wilayah Stasiun Gambir, kemudian diikuti oleh CITI M HOTEL dan Fave Hotel Cideng. Namun Anda juga bisa mempertimbangkan hal-hal lainnya dan pastikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

rchhats

rchhats

Apakah kamu punya banyak pertanyaan dan belum terjawab? Itu sudah cukup - karena banyak orang tidak beruntung dan mereka hidup tanpa pertanyaan.