Blog

Inilah Persiapan Dan Keseruan Perayaan Tahun baru 2018

By December 16, 2017 One Comment
Persiapan Pesta Perayaan Tahun Baru 2018

Persiapan Pesta Perayaan Tahun Baru 2018

Saat ini belum ada informasi resmi mengenai acara apa saja yang akan diselanggarakan Pemerintah DKI Jakarta dalam menyambut Tahun Baru 2018. Bahkan lokasi tepatnya juga belum diketahui.

Lokasi Perayaan Tahun Baru 2018

Namun Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta, yaitu Ibu Tinia Budiati telah memberikan bocoran terkait akan diselenggarakannya kegiatan dalam menyambut kemeriahan Pesta Tahun Baru 2018 di 5 Kota dan 1 Kabupaten di seluruh Jakarta.

Walapun lokasi tepatnya belum diresmikan. Kita dapat memperkirakannya melalui agenda-agenda pemerintah yang telah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

Kegiatan Yang Diadakan Untuk Menyambut Tahun Baru 2018

Bersamaan dengan itu Wakil Gubernur DKI Jakarta, Bapak Sandiaga Uno juga memberikan informasi bahwa akan ada berbagai kegiatan yang akan mengisi pesta tahun baru 2018 ini. DIantaranya adalah:

  1. Festival Musik
  2. Kuliner
  3. Pasar Malam
  4. Car Free Night
  5. Nikah Massal

Wakil Gubernur juga menginformasikan bahwa di sepanjang Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, akan diadakan Car Free Night. Berdasarkan informasi ini dapat dipastikan bahwa kemungkinan Bundaran HI (Hotel Indonesia) akan kembali menjadi pusat berkumpulnya masyarakat dan sebagai tempat peluncuran pesta kembang api.

Untuk menyegarkan ingatan, kami akan berikan beberapa tempat yang menjadi lokasi Pesta Penyambutan Tahun Baru 2017:

Lokasi Perayaan dan Pesta Tahun Baru Tahun Lalu, 2017



  1. Bundaran Hotel Indonesia (HI)
  2. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
  3. Kota Tua Jakarta
  4. Monas
  5. Pelataran Kantor Walikota Jakarta Selatan
  6. La Piazza
  7. Ancol
  8. Taman Barito
  9. Taman Suropati
  10. Kepulauan Seribu
  11. Situ Lembang
  12. Stadion Gelora Bung Karno
  13. Restoran-restoran di Kemang
  14. Senayan

Selain sebelas lokasi diatas, Anda juga harus memperhatikan beberapa tempat seperti Hotel, Restoran / Cafe, Club, Mall, dan berbagai lokasi-lokasi keramaian lainnya.

Jika Anda tidak mau repot dengan keramaian dan padatnya jalanan di Jakarta, Anda bisa cek lokasi-lokasi perayaan tahun baru di sekitar rumah Anda saja. Karena masyarakat di Jakarta akan memenuhi jalanan di Jakarta.

rchhats

rchhats

Apakah kamu punya banyak pertanyaan dan belum terjawab? Itu sudah cukup - karena banyak orang tidak beruntung dan mereka hidup tanpa pertanyaan.