Blog

Jakarta Marathon 2017 Kembali Hadir di Monas Pada 29 Oktober

By October 28, 2017 One Comment



Jakarta Marathon 2017 (29 Oktober)

Jakarta Marathon 2017 (29 Oktober)

Jakarta Marathon akan kembali di hadir di Monas, Jakarta Pusat di tahun 2017 ini. Acara ini diadakan setiap tahun sejak 2013. Tepat 5 tahun terselenggaranya acara ini, diharapkan ajang marathon berskala internasional ini mampu meningkatkan kunjungan wisata dari seluruh dunia ke Indonesia.

Pelari asal negara Kenya telah mengambil seluruh nomor di kejuaraan lari paling jauh untuk putra pada 23 Oktober 2016. Bahkan 4 pelari asal Kenya yang menempati posisi paling atas mampu menempuh waktu rata-rata 2 jam dan 23 menit. Bahkan hampir  1 jam lebih cepat dari pelari yang menempati urutan nomor 5 yaitu dari Hongkong.

Kennedy Kiproo Lilan menjadi yang tercepat dengan waktu tempuh 02:21:22, hanya berbeda 2 menit dari Chengabit Noah Kipruto yang menempati posisi kedua. Empat pelari asal Kenya tersebut telah menginap di CITI M HOTEL dalam waktu 1 minggu. Dengan suka cita kami menyambut dan memberikan pelayanan terbaik untuk mereka.

Tahun 2017, Jakarta Marathon akan kembali di adakan pada tanggal 29 Oktober. Tepat besok atau hari minggu ajang lari skala internasinal ini akan kembali dilaksanakan. Sebagai tuan rumah, kami berharap Indonesia bisa masuk dalam 5 besar.

Jakarta Marathon 2017 akan dilaksanakan dari Monas atau hanya 7 menit dengan jalan kaki dari hotel kami. Lokasi kami sangat dekat dengan Monas bahkan cukup hanya dengan berjalan kaki.

Google Map: Jalur Jakarta Marathon 2017

Google Map: Jalur Jakarta Marathon 2017

Google Maps juga telah ikut serta meramaikan perlombaan ini dengan memberikan informasi jalur yang akan dilewati para pelari. Mengingat ajang ini akan diikuti oleh pelari dari seluruh dunia, tentunya informasi peta jalur lari marathon akan sangat bermanfaat buat turis dan pelari itu sendiri.

Selamat mengikuti ajang lomba lari di Jakarta Marathon 2017. Sampai jumpa di Jakarta.

rchhats

rchhats

Apakah kamu punya banyak pertanyaan dan belum terjawab? Itu sudah cukup - karena banyak orang tidak beruntung dan mereka hidup tanpa pertanyaan.