Blog

Jalan-jalan di Kota Tua Jakarta

By March 12, 2017 2 Comments

Sebagai masyarakat tentunya kita berharap pariwisata Kota Tua di Jakarta ini lebih diperhatikan, ditertibkan, ditingkatkan fasilitasnya dan harapannya pemerintah memberikan wadah agar warga Jakarta memiliki tempat untuk menunjukan bakat-bakatnya. Sudah puluhan kali kami kesini, masalahnya masih sama yaitu pengamen dimana-mana, banyak sekali pedagang kaki lima dan tidak tertib.

Melihat banyak sekali kreatifitas warga Jakarta, seharusnya kota tua ini lebih baik dalam memperhatikan wisata ini. Tempat wisata harus nyaman dan aman untuk dikunjungi. Banyak hal-hal yang harus diperhatikan demi kebaikan bersama, tentunya yang paling penting adalah peningkatan ekonomi warga disekitarnya.

Dengan tempat yang layak dan aman untuk dikunjungi maka akan lebih banyak w

Alternatif Transportasi Keliling Kota Tua Jakarta

Alternatif Transportasi Keliling Kota Tua Jakarta

Menjelang Petang di Kota Tua Jakarta

Menjelang Petang di Kota Tua Jakarta

Kedai Kopi - Kota Tua Jakarta

Kedai Kopi – Kota Tua Jakarta

Pedagang Kaki Lima - Kota Tua Jakarta

Pedagang Kaki Lima – Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta

Pemeragaan Busana Daerah di Kota Tua Jakarta

Pemeragaan Busana Daerah di Kota Tua Jakarta

arga Jakarta yang akan berkunjung ditempat ini. Tempat makan pun harusnya layak. Ketika makan juga tidak merasa khawatir dengan penamen yang datang. Pengalaman kami makan disana, sepertinya biaya terbesar yang harus dikeluarkan adalah untuk pengamen. Tentunya ini sangat kurang bagus, untuk orang yang pernah datang ke tempat ini, tentunya tidak akan merekomendasikannya lagi.

Menurut kami, yang paling disayangkan adalah banyaknya warga yang datang namun kurangnya pengelolaan yang bagus disini. Misalnya adalah tempat ibadah. Ini sangat kurang memadai, bagaimana jika ada tamu turis dan harus ibadah. Dengan kondisi saat ini apakah memungkinkan ? tentunya tidak.

Tempat yang bagus dan bersejarah seperti Kota Tua Jakarta sudah sangat terkenal dna memiliki brand yang baik di masyarakat Indonesia. Tidak sedikit orang yang ketika datang di Jakarta berharap bisa mampir ditempat ini. Namun pertemuan pertama yang buruk dapat menurunkan minat turis dan hal ini harus lebih diperhatikan. Agar kedepannya wisata di Jakarta sudah dapat bersaing dengan wisata-wisata tingkat internasinal.

 

rchhats

rchhats

Apakah kamu punya banyak pertanyaan dan belum terjawab? Itu sudah cukup - karena banyak orang tidak beruntung dan mereka hidup tanpa pertanyaan.