Blog

Perayaan Dan Pesta Tahun Baru 2018 Bersama CITI M HOTEL

By December 16, 2017 No Comments
Pesta Perayaan Tahun Baru Bersama Citi M Hotel

Pesta Perayaan Tahun Baru Bersama Citi M Hotel

Untuk merayakan tahun baru 2018, kami manajemen CITI M HOTEL akan kembali menghadirkan berbagai agenda seperti yang telah kami lekukan pada tahun-tahun sebelumnya. Mungkin acara ini tidak sebesar yang Anda dapatkan jika datang langsung ke Bundaran Hotel Indonesia, namun ini adalah salah satu cara kami memberikan pelayanan dan ikut serta dalam pesta tahun baru 2018.

Berdasarkan agenda kami pada tahun lalu (2017), kami melakukan bakar ikan, bakar ayam, bakar jagung, pesta kembang api dan lain sebagainya.



Kami tidak melarang Anda untuk melihat kemeriahan yang lebih besar di lokasi-lokasi lain di Jakarta. Silahkan Anda datang dan pilih lokasi manapun untuk Anda ikuti. Yang kami lakukan adalah lebih kepada memberikan waktu bersama dan saling mengenal lebih antara pengunjung hotel serta karyawan kami.

Kami akan mengadakan pesta bersama-sama dan tidak ada batasan antar karyawan dan pengunjung hotel. Kita harus bersuka-cita bersama-sama dan berdoa untuk hal-hal yang lebih baik lagi tahun 2018.

Tentu ini adalah momen yang sangat menyenangkan dan tidak terlupakan pastinya. Jika Anda datang bersama pasangan Anda, mungkin sebaiknya Anda keliling Jakarta dan melihat langsung kemeriahan Jakarta dari berbagai sudut kota. Namun perlu diingat Anda harus tetap berhati-hati ketika berada di Jalan karena kemaceptan pasti akan terjadi dimana-mana.

Tips kami terakhir untuk menyambut tahun baru 2018 adalah tetap waspada, berhati-hati dan jangan berlebihan dalam mengadakan pesta atau agenda apapun. Jika itu akan berdampak buruk untuk semua orang lebih baik Anda hindari. Lakukanlah hal-hal yang masih bisa dikendalikan dan tidak berbahaya.

Selamat dan persiapkanlah tahun baru 2018 lebih baik dari tahun sebelumnya. Buat tahun ini tidak terkupakan untuk Anda dan menjadi salah satu pengalaman yang paling membahagiakan dalam hidup Anda.

rchhats

rchhats

Apakah kamu punya banyak pertanyaan dan belum terjawab? Itu sudah cukup - karena banyak orang tidak beruntung dan mereka hidup tanpa pertanyaan.