Blog

Pusat Elektronik Pasar Glodok

By July 27, 2016 8 Comments

Termasuk sala satu bagian Kota Lama atau Old Batavia City, pasar Glodok dikenal sebagai satu dari banyak sentra penjualan elektronik di Jakarta.

Sejak pemerintahan Hindia-Belanda; pasar Glodok merupakan Pecinan terbesar Batavia dan hingga saat ini pasar Glodok tetap menjadi idola masyarakat untuk transaksi jual dan beli barang-barang elektronik. Pasar Glodok didominasi oleh penjual dari warga Tionghoa dan memang daerah sekitarnya mayoritas adalah warga Tinghoa.

Semakin hari pasar Glodok terus diperbaiki dan menjadi salah satu tujuan wisata khususnya untuk Turis Tionghoa yang ingin melakukan nostalgia.

Pasar Glodok Jakarta

Pasar Glodok Jakarta

Lokasinya yang mudah dijangkau dan akses yang juga mudah membuat pasar Glodok setiap harinya tidak pernah sepi oleh pengunjung lokal dan mancanegara. Citi M Hotel juga memberikan data bahwa Turis asal China selalu meminta arah lokasi ke Pasar Glodok; dan dengan meningkatnya konsumen dari China Citi M Hotel memberikan layanan gratis untuk antar turis ke pasar Glodok.

Citi M Hotel berlokasi kurang dari 2000m dari paar glodok dan hanya ditempuh kurang lebih 10 menit. Tidak berehenti sampai disitu, tidak jauh dari pasar Glodok juga terdapat salah satu tujuan wisata paling populer di Jakarta yaitu Kota Tua (Old Batavia City).

Lokasi tersebut dapat dijangkau dengan busway melalui halte busway monas yang hanya berjarak kurang dari 500m dari Citi M Hotel. Selain itu Anda juga dapat menggunakan transportasi lainnya seperti taxi, GoCar, Grab Taxi, Uber Car dan lain-lain. Namun jika tujuan Anda adalah untuk berwisata sebaiknya menggunakan bus pariwisata gratis yang disediakan oleh pemerintah DKI Jakarta. Bus pariwisata gratis ini akan menjangkau banyak sekali tempat wisata yang termasuk adalah pasar Glodok dan Kota Tua. Kedua tempat tersbut akan dilalui bus pariwisata gratis dalam satu arah; oleh sebab itu Anda akan sangat dimudahkan dan nyaman dalam perjalanan wisata.

 

rchhats

rchhats

Apakah kamu punya banyak pertanyaan dan belum terjawab? Itu sudah cukup - karena banyak orang tidak beruntung dan mereka hidup tanpa pertanyaan.