Blog

Selamat Datang Tahun 2017

By December 31, 2016 One Comment

Per data hari ini sebanyak 81 ulasan di facebook resmi Citi M Hotel Jakarta dan 60% memberikan rate #5. Kemudian 40% diantaranya adalah #4, #3, #2, dan hanya 1 user yang memberikan #1. Sebagian besar ulassan untuk hotel adalah mengenai pelayanan, makanan, serta mudah menemukan tempat wisata karena dekat dengan MONAS, Istana Presiden, dan Museum Nasional atau Museum Gajah.

Ditambah 260 ulasan dari TripAdvisor, yang sebagian besar juga selaras dengan grafik dari facebook. Kami sangat mengapresiasi waktu dan rekomendasi yang Anda berikan untuk Citi M Hotel Jakarta.

Sebagai penutup tahun 2016 kami mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru 2017. Kita semua sangat menghargai setiap aktifitas Anda selama di Jakarta dan menginap di hotel kami. Apapun aktifitas Anda, bisnis atau liburan harus mendapatkan hal-hal yang terbaik.

Setiap hari kami melakukan evaluasi setiap aktifitas sebelumnya dan merencanakan aktifitas yang lebih baik di hari ini. Tahun 2016 menjadi tahun yang sangat mengesankan dan banyak hal-hal hebat terjadi di Jakarta dan negara ini.

Namun atas semua hal ini kami keluarga besar Citi M Hotel Jakarta sangat berharap tahun 2017 akan lebih baik lagi. Semua hal yang baik akan membuat aktifitas di negara ini juga berjalan baik.

Tahun 2016, hotel kami telah melakukan banyak prestasi dan peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. Kami memiliki banyak program yang sangat membantu aktifitas keluarga Anda selama di Jakarta.

Free Continental Buffet Breakfast

Free Continental Breakfast - Citi M Hotel Jakarta

Free Continental Breakfast – Citi M Hotel Jakarta

Sesuai dengan gambar diatas, tidak hanya makan gratis setiap pagi hari namun Anda juga dapat melakukan permintaan menu Anda sendiri untuk sarapan hari esoknya. Kami melakukan evaluasi bahwa kebanyakan hotel selalu memberikan makanan yang sama dan dilakukan sepanjang tahun.

Berdasarkan evaluasi kami banyak pelanggan yang merasa bosan bahkan jenuh dengan makanan hotel. Hal ini menyebabkan pelanggan tidak akan kembali ke hotel tersebut dan lebih mencari hotel lainnya walaupun hotel itu tidak memiliki makanan pagi gratis.

Oleh sebab itu Citi M Hotel Jakarta memberikan promosi menarik dan tidak hanya promosi. Karena ini akan menjadi paket Anda selama menginap di hotel kami bahwa jika Anda bosan dengan makanan kami hari ini maka Anda dapat memberikan menu Anda sendiri kepada staff kami untuk sarapan Anda di hari esoknya.

Service Motto “Feel Like New Born Baby

Fell Like New Born Baby - Citi M Hotel Jakarta

Fell Like New Born Baby – Citi M Hotel Jakarta

Hal ini juga menjadi konsentrasi yang utama utuk kami. Banyak hotel memiliki kamar yang menarik dan fasilitas luar biasa. Namun kesalahan yang sama dari kebanyakan hotel adalah tidak menjemput bola, melainkan menunggu bola. Artinya membiarkan pelanggan bertanya dan bukan sebaliknya.

Berdasarkan temuan-temuan ini kami menyimpulkan bahwa pelanggan sebenarnya bingung mau kemana dan takut bertanya. Oleh sebab ini kami memiliki motto yaitu memberikan pelayanan kepada pelanggan seberti halnya bayi yang baru saja lahir. Yang artinya Anda akan kami berikan pelayanan dan memberikan kenyamanan yang lebih baik serta 24 jam.

Tourist Attraction “Free Shuttle to Tanah Abang Markets and Gambir Station”

Tourist Attraction - Citi M Hotel Jakarta

Tourist Attraction – Citi M Hotel Jakarta

Untuk hal ini jangan khawatir karena Citi M Hotel Jakarta berlokasi tepat di jantung kota Jakarta. Bahkan hanya butuh waktu 5 menit untuk ke MONAS dan Istana Presiden hanya denganberjalan kaki. Lebih dari pada itu bahkan tepat di belakang hotel, kami berbatasan langsung dengan museum Prasasti Jakarta.

Kantor Walikota Jakarta Pusan, Kementrian Perhubungan, KOMINFO, adalah lokasi lain yang juga dapat dijangkau hanya dalam waktu 5 menit dengan berjalan kaki daerah hotel kami.

Selebihnya kami juga memberikan fasilitas yang juga melekat dengan paket harga kamar, yaitu antar ke pasar tanah abang dan stasiun gambir secara gratis. Dan jangan khawatir karena program ini masih akan tetap berjalan sampai tahun 2017. Selamat datang tahun 2017 😀

 

rchhats

rchhats

Apakah kamu punya banyak pertanyaan dan belum terjawab? Itu sudah cukup - karena banyak orang tidak beruntung dan mereka hidup tanpa pertanyaan.