Blog

Tips mencari Hotel dekat Lokasi Asian Games 2018 di Jakarta

By March 29, 2018 No Comments

tips mencari Hotel dekat Event Asian Games 2018 di Jakarta

Pelaksanaan Asian Games 2018 di Indonesia sudah tinggal hitungan bulan. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Pesta Olahraga Asian Games 2018  diadakan di dua kota sekaligus sebagai tuan rumah utama, yaitu Jakarta dan Palembang, serta beberapa lokasi sebagai tuan rumah pendukung seperti, Lampung, Banten, dan Jawa Barat.

Pada tahun 1962 Indonesia sudah pernah terpilih menjadi tuan rumah Asian Games, dan untuk yang kedua kalinya Indonesia kembali dipercaya sebagai tuan rumah Asian Games 2018 ke-18. Awalnya Hanoi, Vietnam terpilih sebagai tuan rumah Asian Games XVIII pada tanggal 8 November 2012, namun di tahun 2014 Hanoi mengundurkan diri dikarenakan kendala keuangan di negara tersebut.

Kesempatan bisa kembali menjadi tuan rumah Asian Games disambut antusias oleh seluruh masyarakat Indonesia. Selain karena bisa mendukung atlet-atlet idola secara langsung, Asian Games 2018 ini pun sekaligus menjadi agenda wisatawan lokal maupun mancanegara sebagai tujuan aktivitas liburan di bulan Agustus mendatang.

Nah, bagi kamu yang juga tertarik untuk datang ke Jakarta menonton pertandingan Asian Games 2018 secara langsung, ada baiknya jika kamu memilih hotel murah dengan kualitas memuaskan dan letaknya strategis sehingga memudahkan kamu untuk menuju beberapa lokasi pertandingan yang berbeda-beda. Berikut beberapa tips untuk mencari Hotel Murah di Jakarta.

1.Letak yang Strategis

Carilah hotel yang berada di Pusat Jakarta, karena dari sini kamu bisa mengakses banyak tempat menarik yang ada di Jakarta. Dan, kalau letaknya strategis itu juga akan memudahkan kamu memesan taxi karena biasanya mereka akan tahu dimana lokasi hotel tempat kamu menginap.

2.Dekat dengan tujuan Wisata

Karena kalau sudah di Jakarta, kamu juga perlu mendatangi tempat-tempat wisata yang ada di Jakarta. Seperti, berbelanja di Pasar Tanah Abang yang juga merupakan pasar terbesar se-Asia Tengara, mengunjungi ikon kota Jakarta yaitu Monumen Nasional, serta wisata penuh sejarah di Museum Nasional.

3.Memberikan layanan Free Shuttle

Carilah hotel yang menyediakan layanan Free Shuttle ke beberapa tempat wisata menarik, karena hal ini juga akan membantu kamu menghemat anggaran transportasi, jadi sisa anggarannya bisa kamu gunakan untuk membeli oleh-oleh atau shopping deh.

4.Dekat dengan akses transportasi Selain di Jakarta,

pertandingan Asian Games 2018 juga dilaksanakan di kota Bandung. Jika kamu juga mau ke Bandung, kamu bisa mencari hotel dekat dengan Stasiun Gambir, misalnya hanya sekitar 10 menit berkendara dari hotel atau bahkan bisa berjalan kaki saja. Dengan begitu kamu akan menghemat waktu, apalagi jika hotelnya menyediakan Free Shuttle ke Stasiun Gambir pasti lebih menyenangkan dan di CITI M HOTEL Tanah Abang, kami menyediakan fasilitas Free Shuttle agar mudah mengakomodir kebutuhan kamu.

5.Menyediakan Restoran hotel 24 jam

Saat kamu sudah pulang dari berkeliling Jakarta dan baru merasa lapar di hotel, kamu pasti sudah lelah untuk pergi lagi keluar hotel mencari makanan. Maka, carilah hotel yang memiliki restoran 24 jam sehingga kapanpun kamu merasa lapar kamu bisa langsung memesan makanan tanpa harus capek-capek keluar hotel. Itulah beberapa tips yang bisa kamu gunakan saat memilih hotel murah di Jakarta. karena, pilihan hotel yang tepat akan membuat kegiatanmu di Jakarta menjadi lebih menyenangkan dan mudah.

Jadi siapkan pilihan kamu dari sekarang ya, jangan sampai apa yang kamu siapkan jauh-jauh hari terbuang sia-sia karena kurangnya persiapan dalam mencari Hotel dekat Lokasi Asian Games 2018 di Jakarta.

Regista Arrizky

Regista Arrizky

Satu hal yang membuat saya terus berjalan adalah keluarga. Keluarga adalah anugerah dan motivasi paling besar dalam hidup saya. Semua hal akan saya berikan untuk mereka.