Tuntutan dan tekanan di kalangan pekerja sudah menjadi suatu hal yang lumrah. Banyaknya tugas, target, dan tanggung jawab yang harus diselesaikan dengan baik dalam kurun waktu yang telah ditentukan terkadang membuat mereka lupa bahwa mereka pun butuh waktu untuk sejenak menenangkan pikiran agar dapat rileks dan dapat kembali memberikan performa yang optimal bagi pekerjaan masing-masing.

Sebagai hotel yang berdiri di pusat Kota, Citi M Hotel tentunya sangat memahami kebutuhan tersebut di kalangan pekerja di Kota Jakarta. Menjawab permasalahan tersebut, Citi M Hotel menyediakan layanan Reflexologi Massage sebagai jawaban untuk kebutuhan para pekerja di Jakarta.

Reflexologi Massage merupakan salah satu layanan yang dimiliki oleh Citi M Hotel. Layanan ini dapat dinikmati hanya dengan melakukan pesan kamar di Citi M Hotel, lalu melakukan panggilan room service, dan dalam waktu singkat tim massage Citi M Hotel akan segera sampai di kamar Anda. Citi M Hotel sangat memahami kebutuhan pengunjung yang ingin beristirahat sambil berelaksasi di tengah padatnya kegiatan, maka dari itu Citi M Hotel memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk tidak perlu lagi mengeluarkan energi lebih untuk keluar Hotel dan mencari tempat massage, melainkan layanan Reflexologi Massage ini dapat dilakukan langsung di kamar Citi M Hotel.

Adapun layanan Reflexologi Massage yang disediakan oleh Citi M Hotel ini terbagi lagi atas 2 pilihan, yaitu Pijat Full Badan dan Foot Massage (Pijatan Kaki) yang dapat diperoleh hanya dengan harga yang terjangkau. Pada umumnya, penawaran untuk layanan pijat/massage di hotel lain biasanya berkisar diantara 300-500 ribu bahkan hingga jutaan rupiah. Lain cerita apabila anda memutuskan untuk menikmati layanan Reflexologi Massage ini di Citi M Hotel, Jakarta. Spesial di tahun 2019 ini, Citi M Hotel memberikan diskon dari harga awal sebesar 200 ribu rupiah menjadi hanya 120 ribu rupiah saja untuk para tamu Citi M Hotel yang ingin menikmati layanan Reflexologi Massage sambil beristirahat di kamarnya masing-masing.

Citi M Hotel yang berlokasikan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat ini merupakan hotel yang tepat bagi para pegawai di kota Jakarta yang ingin sejenak beristirahat sambil merasakan ketenangan dan kenyamanan bagi tubuh dan pikiran melalui layanan Reflexologi Massage sebelum kembali ke pekerjaan. Selain karena letaknya yang berada di tengah-tengah Kota, sehingga memungkinkan untuk para pekerja untuk dapat bergerak dengan lebih leluasa; seperti menyempatkan diri untuk beristirahat malam sepulang kantor di Citi M Hotel dan besoknya kembali lagi ke kantor. Sehingga tidak ada alasan untuk menolak nyamannya beristirahat sambil menikmati layanan Reflexologi Massage yang ada di Citi M Hotel.

Leave a Reply