Layaknya kota besar di dunia, Jakarta memang tidak pernah tidur. Saat malam, geliatnya tetap terasa. Jika Anda gemar menikmati malam dengan menyambangi kafe, Jakarta punya banyak tempat nongkrong yang tetap buka di malam hari.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi tempat nongkrong 24 jam di Jakarta yang dapat mengobati rasa suntuk Anda saat malam. Ada apa saja sih? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut.

1. Waha Kitchen

Selain enak dijadikan tempat nongkrong, Waha Kitchen juga cocok untuk tempat bersantap bersama keluarga maupun sahabat. Areanya luas dan dihiasi lampu-lampu temaram yang elegan. Bagi yang ingin berselancar di dunia maya sembari menyelesaikan pekerjaan, Waha Kitchen memiliki jaringan internet nirkabel cepat. Menu makanannya pun cukup beragam dan memiliki cita rasa lezat. Saat berkunjung ke sini, pastikan Anda mencoba menu roasted duck yang merupakan hidangan andalan Waha Kitchen.

2. Eatsomnia

Dari namanya, Anda tentu sudah bisa menebak jika kafe ini merupakan salah satu tempat nongkrong 24 jam di Jakarta. Restoran dua lantai yang berlokasi di Jalan Fatmawati ini menjadi rujukan para night owls yang mencari tempat nyaman dan seru untuk menikmati malam. Menu andalan yang ditawarkan Eatsomnia terdiri dari mi tongseng wagyu dan ragam olahan wagyu yang dibanderol dengan harga relatif terjangkau.

3. Restoran Kincir

Restoran Kincir memiliki nuansa yang ceria dan menyenangkan. Karenanya, tak heran banyak anak muda yang kerap menyambangi restoran ini baik siang dan malam hari. Restoran yang didominasi warna merah dan hijau ini sebenarnya dibuka di dalam area mal yang notabene memiliki jam operasionalnya tersendiri.

4. Roti Bakar Kemang

Ingin camilan manis untuk menemani malam Anda? Datang saja ke kedai Roti Bakar Kemang yang menyajikan aneka menu roti bakar dengan topping kekinian seperti Nutella, Ovomaltine, dan Green Tea. Untuk menemani roti bakar, Anda dapat memesan aneka kopi, milkshake, atau teh. Jika ingin makan berat, Roti Bakar Kemang pun menyediakan menu makanan khas Nusantara hingga western yang menggugah selera.

5. 127 Cafe

Kafe yang berada di Kosenda Hotel, Kebon Kacang ini jadi tujuan yang tepat untuk menikmati malam hingga menunggu datang pagi. Baik makan besar atau sekadar bersantai menikmati makanan ringan, 127 Cafe dapat memenuhi kebutuhan Anda selama 24 jam. 127 Cafe menyediakan ragam menu minuman dan masakan khas Asia yang tak hanya lezat tapi juga cukup terjangkau.

6. Lucky Cat Coffee & Kitchen

Menunggu pagi ditemani secangkir kopi di Lucky Cat Coffee & Kitchen dapat menjadi kegiatan yang relaks dan menyenangkan. Dengan desain interior yang sleek dan modern, serta furnitur kayu yang elegan, kafe ini dapat menjadi tempat yang pas untuk melepas lelah. Sajian kopi yang ditawarkan kafe ini juga diracik oleh para barista andal. Sembari menyeruput kopi, Anda juga dapat menikmati sedapnya hidangan western seperti spaghetti, calamari, atau kudapan manis seperti cheesecake.

7. Upnormal

Upnormal menghadirkan menu sederhana yang lezat dan pas di perut seperti rice bowl, mi, roti bakar, dan beragam kudapan manis. Tempatnya didesain dengan konsep yang artistik dan kreatif. Karenanya, tak heran, jika Upnormal selalu ramai dikunjungi muda-mudi sekalipun saat larut malam. Di Jakarta, Upnormal sudah membuka cabang di beberapa kawasan seperti Kelapa Gading, Rawamangun, dan Sunter.

8. Dimsum Inc

Selain dikenal memiliki cita rasa kuliner Tiongkok yang menggoyang lidah, Dimsum Inc juga menawarkan tempat bersantai di malam hari yang nyaman. Tak hanya dimsum, tempat nongkrong 24 jam di Jakarta ini pun menyajikan hidangan lain seperti tom yum, caesar salad, dan wonton soup. Salah satu outlet Dimsum Inc dapat Anda temukan di Plaza Festival Kuningan.

9. Kanawa Coffee & Munch

Kanawa Coffee & Munch menawarkan kenyamanan bersantap dengan desain interior restoran yang mengunsung konsep modern minimalis. Kafe 24 jam ini juga menyediakan area co-working space untuk pengunjung yang ingin nongkrong sembari menyelesaikan tugas kantor. Soal menunya, Kanwa Coffee & Munch menawarkan pilihan kopi yang diracik langsung serta beragam menu pasta, keik, dan kudapan lainnya.

10 Kings Cafe Jakarta

Tempat nongkrong 24 jam di Jakarta yang lokasinya tak jauh dari Stasiun Gambir dan Stasiun Tanah Abang ini wajib menjadi destinasi utama para pelancong. Terlebih lagi, Citi M Hotel pun menyediakan layanan shuttle car untuk mengantarkan Anda ke berbagai destinasi populer di sekitar kawasan hotel seperti Monas, stasiun, dan masih banyak lagi.

Kini, Anda tak perlu bingung lagi saat ingin menikmati malam di luar rumah. Kehadiran sejumlah tempat nongkrong 24 jam di Jakarta dapat menjadi obat rasa bosan di kala malam.

Berada di area Citi M Hotel yang terletak di kawasan strategis Jakarta Pusat, King’s Cafe Jakarta menawarkan kenyamanan bersantap malam berkat nuansanya yang artistik dan homey. Anda dapat menikmati sajian kuliner bercita rasa tinggi khas Nusantara, Asia, dan Western dengan harga terjangkau, yakni mulai Rp40.000 per porsi. Dibandingkan dengan restoran sejenis yang menyajikan menu serupa, tentu harga makanan di King’s Cafe jauh lebih terjangkau, bukan?

Leave a Reply