Kota Jakarta merupakan salah satu pusat perekonomian di Indonesia. Jakarta adalah pusat pertumbuhan bisnis, mulai dari bisnis kecil hingga bisnis dengan angka pendapatan perbulan yang mencapai triliunan rupiah. Hal ini yang menjadi alasan bagi seorang pengusaha atau pebisnis datang ke kota Jakarta untuk dapat memperoleh modal untuk usahanya, baik berupa barang jadi maupun bahan mentah yang masih perlu diolah sebelum diperjualbelikan kepada para konsumennya di tempatnya masing-masing.

Dengan perputaran ekonomi yang begitu pesat, Jakarta menjadi pemasok bahan dagangan untuk daerah sekitarnya. Beberapa pengusaha yang menjalankan usahanya di luar kota yang kesulitan memperoleh barang dagangan di kotanya pun mulai berbelanja di Jakarta. Para pelaku bisnis kulakan misalnya, yang menjual kembali barang yang mereka beli dalam jumlah besar atau grosir menjadikan Jakarta sebagai tempat untuk mengambil barang. Untuk itu para pengusaha ini pun tidak takut untuk merogoh kocek lebih dalam untuk datang ke Jakarta untuk menjalankan usahanya.

Salah satu yang menjadi tempat terbaik untuk berbelanja kebutuhan modal para pengusaha tersebut ialah kawasan perbelanjaan Tanah Abang. Tanah Abang merupakan salah satu tempat perbelanjaan grosir terbaik yang dimiliki oleh kota Jakarta yang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Pengunjung yang datang berbelanja tidak hanya warga Indonesia saja tetapi juga masyarakat dari negara tetangga. Barang-barang yang diperjualbelikan ini terkenal sangat murah apabila kita membelinya dalam jumlah yang besar atau grosir, maka tak heran banyak pengusaha yang rela datang dari jauh untuk berbelanja kebutuhan usahanya di Tanah Abang, Jakarta.

Mengingat kesempatan yang dimiliki untuk datang ke Jakarta tidak banyak, maka sayang sekali apabila anda tidak menyediakan waktu lebih lama untuk dapat mendatangi lebih banyak toko dan ragam jenis barang yang diperjualbelikan. Siapa tahu anda bisa melihat peluang dengan mengetahui adanya barang lain yang memiliki kesempatan pasar yang lebih besar di daerah anda. Hal ini dapat dilakukan apabila anda memberikan meluangkan waktu yang lebih banyak untuk berbelanja dan eksplore lebih jauh lagi kawasan perbelanjaan Tanah Abang. Anda dapat beristirahat sejenak di penginapan yang dimiliki Jakarta yang sangat dekat dengan kawasan perbelanjaan Tanah Abang, yaitu Citi M Hotel.

Selain karena lokasinya yang sangat berdekatan dengan kawasan perbelanjaan Tanah Abang, Citi M Hotel juga merupakan penginapan dengan kualitas pelayanan yang prima dengan penawaran harga yang sangat terjangkau. Dengan hanya menyiapkan budget 300 ribu rupiah, anda sudah dapat menikmati berbelanja dengan waktu yang lebih panjang yang pastinya akan membuat pengalaman berbelanja anda lebih maksimal dan menyenangkan.

Leave a Reply